PSAK Syariah

Kepada mahasiswa juga kepada siapa saja yang membutuhkan file mengenai PSAK syariah dapat mendownload file di bawah ini. semoga dapat membantu.

KDPPLKS 

PSAK 101

PSAK 102

PSAK 103

PSAK 104

PSAK 105

PSAK 106

PSAK 107

PSAK 108

KDPPLKS

About abufadilah

Lahir di Kota Bontang, Kalimantan Timur,Pendidikan dari TK, SD, SMP, dan SMA semua di kampung halaman. Perantauan pertama setelah lulus SMA, untuk melanjutkan kuliah di Yogyakarta. Saya kuliah di Universitas Islam Indonesia. Di kampus ini jenjang pendidikan S1 dan S2 saya selesaikan. Blog ini sekedar mengisi waktu rehat, juga mencoba membagikan ilmu-ilmu yang saya dapatkan selama kuliah dulu,serta beberapa ilmu lainnya yang mudah2an dapat bermanfaat buat pengunjung. Mungkin itu dulu saja sebagai perkenalan saya, untuk surat menyurat dapat mengirimkan via email ke elvan.listiawan@gmail.com
This entry was posted in Kelas Kuliah. Bookmark the permalink.

14 Responses to PSAK Syariah

  1. Lia Lieou says:

    psak 109-111 ada?

    • abufadilah says:

      belum saya periksa lagi, tapi untuk psak 109-111 itu masiih ED jadi ada kemungkinan bisa berubah. Silahkan anda mengirim email ke saya di elvan.listiawan@gmail.com, kalo nanti keteu akan segera saya emailkan ke anda. Terima kasih atas kunjungannya.

    • abufadilah says:

      untuk psak 109-111 setau saya sampai saat ini baru ED nya saja, belum disahkan. tapi nanti kalo sudah ada akan saya tambahkan di blog saya ini. terima kasih sudah berkunjung

    • abufadilah says:

      Sampai saat ini yang saya miliki baru masih dalam bentuk ED, belum yang sudah disahkan. kedepan kalo sudah ada yang disahkan dan saya sudah menemukan filenya akan segera saya upload di blog ini.

  2. Aish says:

    PSAK 109 belum disahkan ya? kata dosen saya sudah ada yang baru tahun 2011? yang benar yang mana? mohon bantuan….hehehe….sedang menulis Tugas akhir nihhh….kalau ada mohon di email ke faris.exotic@yahoo.com

    • abufadilah says:

      memang sudah disahkan, tapi sampai saat ini sayas endiri belum menemukan file soft copynya. mudah2an nanti IAI mau berbagi filenya, supaya lebih mudah untuk diakses. trims kunjungannya, semoga lekas rampung tugas akhirnya

  3. Faris says:

    assalamualaikum

    ED PSAK 109 sudah Di Sahkan mnjadi PSAK 109 tahun 2011 yg lalu tapi saya ksulitan mndapatkannya PSAK nya
    mohon bantuannya kalau ada anda mmpunyai PSAK yg baru

    • abufadilah says:

      Insya allah kalo saya sudah menemukan psak yang baru, segera akan saya upload lagi di blog ini. trima kasih sudah berkunjung

  4. faiz says:

    assalamu’alaikum
    mohon dikirmkan apabila ada PSAK syari’ah yang baru ke instika@gmail.com/syariahinstika@gmail.com

    • abufadilah says:

      Sampai saat ini saya belum menemukan file untuk psak baru yang sudah di syahkan. insya allah kalo saya sudah menemukan file untuk psak yang baru, segera saya upload di blog ini.

  5. vandt says:

    saya izin bwt download mas,,makasih sebelumnya,,sangat bermanfaat

  6. indah says:

    makasih :) sangat membantu

Leave a Reply

